Sinopsis Review dan Trailer Film Captain America : Civil Wars


Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
Penulis :  Christopher Markus , Stephen McFeely 
Pemain Film : Elizabeth Olsen, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Paul Bettany, Chris Evans, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Paul Rudd, Marisa Tomei, Tom Holland, Emily VanCamp, Anthony Mackie
Tanggal Rilis :  6 May 2016
Rumah Produksi :   Marvel Entertainment, Marvel Studios
MPAA : PG-13


Durasi : - Menit





Sinopsis Review dan Trailer Captain America : Civil Wars (2016)

wikimagz.com - Masih ingatkah sobat dengan Film Avenger : Age Of Ultron ? Nah, Film Captain America : Civil Wars (2016) ini merupakan kelanjutan film itu. Ada banyak sekali nama-nama besar yang bakal ikut ambil bagian dalam film ini.


Mengambil setting tepat setelah kejadian Age Of Ultron, pemerintah memberlakukan peraturan baru yang membatasi penggunaan kemampuan superhero serta kewajiban untuk mengungkapkan identitas Asli para Superhero kepada pemerintah AS. Ternyata efek dari peraturan tersebut membuat The Avenger terpecah menjadi 2 kubu. Kubu Kontra-pemerintah yang dipimpin oleh Captain America, dan juga kubu yang Pro-pemerintah yang dipimpin oleh Ironman. 



Kubu Captain America yang ditemani oleh superhero Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan).  Ant-Man (Paul Rudd). Sementara di Kubu Iron Man ini beranggotakan War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany).

Yang menarik disini adalah masih abu-abunya tentang kemunculan sosok Spiderman dalam film ini. Banyak yang mengharapkan kemunculan dari sang manusia laba-laba di Film Captain America : Civil Wars, akan tetapi sampai saat ini belum ada jawaban pasti tentang hal tersebut.



Makanya sobat, update terus di wikimagz.com karena begitu ada informasi baru maka akan kami langsung update.

Trailer Film Captain America : Civil Wars 

[ Coming Soon ]
[ Coming Soon ]
[ Coming Soon ]
[ Coming Soon ]

Sekian dulu sobat, begitu ada info baru pasti akan langsung kami update :D

Related Posts

Sinopsis Review dan Trailer Film Captain America : Civil Wars
4/ 5
Oleh