Sinopsis dan Trailer Film The Dead Lands (2015)

Genre   : Action, Thriller
Director : Toa Fraser
Writer : Glen Standring
Durasi : - Menit
Pemain : James Rollestone, Lawrence Makoare, Raukura Turei, Xavier Horan, dll

Sinopsis Film The Dead Lands

Wikimagz.com- Satu lagi film action yang akan mewarnai bioskop di bulan April ini. Setelah sebelumnya ada Last Knights, kini akan hadir juga sebuah film garapan Sutradara Toa Fraser berjudul The Dead Lands.

Film ini menceritakan sebuah aksi pengkhianatan yang memicu terjadinya pembantaian sebuah suku. Hongi, anak remaja Maori sang kepala suku menemukan desanya hancur dan ayahnya meninggal dalam aksi pembantaian. Berusaha membalaskan kematian ayahnya sekaligus membawa kembali kedamaian dan menghormati jiwa orang yang disayanginya, Hongi berharap bisa melalui Tanah Mati yang ditakuti dan dilarang serta dapat menemukan seorang prajurit misterius yang kuat dan kejam guna meminta bantuan membalaskan dendamnya.

Selain diperankan oleh James Rollestone, film ini juga menggaet bintang cantik Raukura Turei yang berperan sebagai Mehe. Selain dua artis tersebut, juga ada Lawrence Makoare, Xavier Horan dan Rena Owen yang ikut berperan dalam film The Dead Lands ini.


Penasaran bagaimana aksi Hongi dalam membalas kematian ayahnya? Tunggu tayangan The Dead Lands di bulan April mendatang. (*VSL)

Trailer Film The Dead Lands (2015)



Related Posts

Sinopsis dan Trailer Film The Dead Lands (2015)
4/ 5
Oleh