Sinopsis Review dan Trailer Film Assassin's Creed (2016)


Director : Justin Kurzel
Writers : Bill Collage (screenplay), Adam Cooper (screenplay)
Stars : Michael Fassbender, Marion Cotillard
Date : 21 December 2016


Sinopsis Review dan Trailer Film Assassin's Creed (2016)

wikimagz.com - Sobat wikimagz, satu lagi Film adaptasi dari video games yang fenomenal akan menemani kita di tahun 2016. Assassin's Creed, sebuah video game fenomenal dengan jutaan penggemarnya di seluruh penjuru dunia.

Diceritakan dalam Film ini Callum Lynch (Fassbender) adalah seorang pembunuh pemula yang belum begitu mahir. Pada awalnya, Lynch hanyalah masyarakat biasa dengan kehidupan biasa dan pekerjaan biasa pula. Tapi semua itu berubah ketika dia menemukan rahasia bahwa dirinya adalah seorang keturunan dari masyarakat pembunuh. 

Banyak rahasia yang terungkap tentang kehidupan masalalu leluhurnya, Aguilar. Lynch akan terus mengasah dan melatih keterampilanya dalam membunuh dalam pertempuran melawan ksatria Templar.

Belum banyak info yang dapat digali berkaitan dengan Film Assassin's Creed (2016). Wajar saja sebenarnya, mengingat film ini baru akan dirilis pada bulan Desember tahun 2016 mendatang. Masih lama sob... :(




Jadi sabar dulu sobat, berikut ada cuplikan Trailer dari Film Assasin's Creed walaupun hanyalah FanMade dan sama sekali tidak ada hubunganya dengan Film Assassin's Creed (2016)  namun cukup menghibur juga :D




Related Posts

Sinopsis Review dan Trailer Film Assassin's Creed (2016)
4/ 5
Oleh