Sinopsis Dan Trailer Film Hollywood Last Knight 2015

Genre : Action, Adventure
Director : Kazuaki Kiriya
Writer : Neill Michael Konyves, Dove Sussman
Rumah Produksi : Lionsgate
Durasi : - Menit
Pemeran : Morgan Freeman, Clive Owen, Aksel Hennie, Daniel Adegboyega

Sinopsis Last Knight (2015)

Satu lagi film begenre Adventure dan Action dari Hollywood yang akan hadir bulan april 2015 ini. Film ini menceritakan perjuangan dari Raiden (Clive Owen) yang berperan sebagai seorang ksatria yang berada dalam masa sulit setelah kejatuhanya. Raiden harus bangkit dan berjuang untuk melawan seorang raja yang korup, tanpa harga diri, serta kejam bernama Bartok (Morgan Freeman).

Perjuangan Raiden ini didasari oleh ulah Bartok yang semakin semena-mena memanfaatkan posisinya sebagai raja. Rakyat harus hidup dalam penderitaan dan kemiskinan serta kelaparan merajalela. Hal tersebut menggugah jiwa ksatria Raiden untuk bangkit, dan dia pun bertekad untuk menggulingkan Bartok sebelum seluruh kerajaan menjadi semakin hancur.

Plot dari Film Last Knight ini mungkin sudah banyak kita temukan dan cenderung mainstream. Tapi yang cukup menarik disini adalah sosok raiden yang diperankan oleh Clive Owen. Dia cukup punya banyak pengalaman dalam membintangi film-film bergenre Action. Belum lagi sosok Clive Owen ini sendiri pernah dinominasikan sebagai salah satu kandidat pemeran James Bond walau akhirnya batal.

Bagaimana sobat ? tertarikah kamu menikmati Film ini . . .
Kita nantikan Film Hollywood Last Knight yang rencananya bakal tayang di bulan April 2015 ini.

Jadwal Rilis Film Hollywood April 2015

Trailer Film Last Knight 2015




Related Posts

Sinopsis Dan Trailer Film Hollywood Last Knight 2015
4/ 5
Oleh