Sinopsis Review dan Trailer Film Warcraft (2016)


Tanggal Rilis Perdana :  10 Juni 2016
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Duncan Jones
Penulis :   Duncan Jones, Charles Leavitt 
Pemain Film : Ben Foster, Travis Fimmel, Paula Patton, Toby Kebbell, Robert Kazinsk, Dominic Cooper, Daniel Wu, Clancy Brown 


Produksi :   Universal Pictures
MPAA : R
Durasi : - Menit



Sinopsis Review dan Trailer Film Warcraft (2016)

wikimagz.com - Untuk sobat wikimagz yang mengaku Gamers pasti sudah tidak asing dengan judul yang satu ini. Yoi... Warcraft adalah sebuah Film bergenre Action Fantasy yang diadaptasi dari Video Games. 

Sebuah pertaruhan yang cukup besar dilakukan oleh Universal Pictures selaku rumah produksi dari Film Warcraft (2016). Bagaimana tidak, film ini telah menelan badget lebih dari 100 juta dollar dalam proses pembuatanya. Mungkin mengingat nama besar dari Game yang diadaptasilah yang membuat Universal Pictures berani untuk mengambil resiko.



Kembali ke topik sob... Seperti halnya di Video Game, Warcraft mengangkat cerita tentang pertempuran dari umat manusia yang tergabung dalam kelompok petarung aliansi melawan kelompok petarung Horde yang terdiri dari sekumpulan Orc di dunia Azeroth.  Film ini juga menampilkan tokoh-tokoh dalam video game seperti Durotan dan Lothar. 

Banyak adegan berkelahi yang dahsyat serta menegangkan akan sobat temui di Film Warcraft (2016) ini. Dipadukan dengan efek yang realistis serta alur cerita yang tidak monoton, membuat Film ini layak dan patut untuk kita nantikan. Khususnya buat para gamers, bisa dibilang Film Warcraft ini merupakan tontonan wajib bagi mereka.


Last... memang ada beberapa film adaptasi dari games yang cukup fenomenal, tetapi sebagian besar Film hasil adaptasi dari Games justru mendapatkan respon negatif dari penontonya karena terlalu jauh dari ekspektasi yang diharapkan. Kita cuma dapat berharap semoga Film Warcraft (2016) tidak menambah panjang daftar deretan film-film hasil adaptasi Games yang tidak bisa dikatakn sukses.

Untuk lebih jelasnya, sobat bisa menyaksikan Trailer dari Film Warcraft (2016) berikut :

Trailer Film Warcraft (2016)

Related Posts

Sinopsis Review dan Trailer Film Warcraft (2016)
4/ 5
Oleh