Sinopsis Review & Trailer Film Deadpool (2016)

 

Genre : Action, Fantasy
Produser : Lauren Shuler Donner
Sutradara : Tim Miller
Penulis : Rhett Reese, Paul Wernick
Pemain Film : Morena Baccarin, Ryan Reynolds, Gina Carano, T.J Miller, Rachel Sheen, Ed Skrein






Sinopsis Review & Trailer Film Deadpool (2016)

wikimagz.com - Sebuah Film Action Fantasy tentang superhero yang paling dinantikan bakal dirilis Februari 2016. Film Deadpool ini merupakan Spin-Off dari film "X-Men Origins : Wolverine".

Film Deadpool ini menceritakan tentang mantan anggota pasukan elite X-Force bernama Wade Wilson yang sedang berjuang demi hidupnya untuk melawan penyakit kanker yang mematikan. Sudah berbagai cara dilakukan untuk mengobati penyakit tersebut tapi semua sia-sia. Mengingat kondisinya yang kian melemah, akhirnya Wade memutuskan menyerahkan dirinya untuk menjadi kelinci percobaan dalam sebuah eksperimen militer. 



Akibat eksperimen tersebut benar-benar diluar ekspektasi. Bukan hanya menyembuhkan penyakit Wade, tetapi eksperimen itu juga memberikanya kekuatan yang luar biasa dan juga daya regenerasi yang tinggi. Dengan kekuatan barunya itu Wade berubah menjadi sosok Superhero bernama Deadpool yang memerangi kejahatan. Deadpool juga bertujuan untuk membalas dendam kepada orang yang dulu nyaris saja menghancurkan hidupnya. 

Selain banyaknya adegan Action yang keren dan seru, Film Deadpool (2016) juga tidak lupa disisipi dengan humor-humor segar yang pastinya bakal mengocok perut sobat wikimagz.

Siapkah sobat untuk keseruan Film Deadpool ini ? Nantikan perilisanya yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 16 Februari 2016.



Untuk lebih jelasnya sobat bisa menyimak Trailer Film Deadpool (2016) berikut :

Trailer Film Deadpool (2016)




Related Posts

Sinopsis Review & Trailer Film Deadpool (2016)
4/ 5
Oleh