Sinopsis Review dan Trailer Film Kungfu Panda 3 (2016)


Studio : 20th Century Fox, DreamWorks Animation
Directors : Jennifer Yuh Nelson, Allesandro Carloni
Genre : Animation, Adventure, Family
MPAA Rating: N/A


Penulis Naskah : Jonathan Aibel, Glenn Berger
Pengisi Suara : Bryan Cranston, Gary Oldman, Jack Black, Dustin Hoffman, David Cross, Angelina Jolie, Michelle Yeoh, Mads Mikkelsen, Danny McBride, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan, James Hong, Rebel Wilson





Sinopsis Review dan Trailer Film Kungfu Panda 3 (2016)

wikimagz.com - Sobat wikimagz, siapa sih yang tidak kenal dengan seekor Panda lucu yang jago kungfu bernama Po. Yap... Film besutan 20th Century Fox dan DreamWorks ini saat ini sudah memasuki tahap penggarapan untuk sekuel ketiganya.

Sobat, di film Kungfu Panda 3 ini ada beberapa hal menarik yang dapat kita bahas. Yang pertama adalah mengenai kehidupan masa lalu Po. Dikisahkan Po kembali ke desa asalnya dan dia bertemu dengan ayah biologisnya. Tidak butuh waktu lama bagi Po untuk merasa tidak nyaman dengan lingkungan barunya itu. Dia merasa disitu bukanlah tempat dimana Po seharusnya berada.

Selain tentang masa lalu Po, di Film ketiganya ini Po juga akan dihadapkan dengan musuh baru yang luar biasa kuat. Penjahat supernatural bernama Kai. Kai memiliki kemampuan untuk merampas kemampuan beladiri dari ahli-ahli kungfu yang dikalahkanya. Nyaris semua ahli kungfu di daratan Cina telah dikalahkan oleh Kai. Po sadar, dia harus segera bertindak untuk mengembalikan keseimbangan kungfu sebagai seorang Dragon Warrior. Masalah sebenarnya muncul dikala Po harus melatih seluruh Desa berisi sekumpulan Panda lucu untuk menjadi ahli beladiri. :D




Sebenarnya Film ini dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2015, akan tetapi di undur menjadi awal tahun depan, tepatnya pada tanggal 18 Maret 2015. Mengingat bagaimana keseruan dan kekocakan dua seri sebelumnya dapat dipastikan Film ketiga ini juga pasti akan menampilkan banyak adegan keren dan juga Jenaka dari Po sang Panda.




Ssssstt..... ada kemunculan satu Panda wanita bernama Mei Mei yang bikin Po baper juga lho sob.... :D

Untuk lebih jelasnya Sobat bisa melihat Trailer Film Kungfu Panda 3 berikut :

Trailer Film Kungfu Panda (2016)



Related Posts

Sinopsis Review dan Trailer Film Kungfu Panda 3 (2016)
4/ 5
Oleh