Sinopsis Dan Trailer The Salt Of The Earth (2015)

Genre : Documentary
Director : Juliano Riberio Salgado, Wim Wenders
Writer : Juliano Riberio Salgado, Wim Wenders, Camilie Delafon, David Rosier
Rumah Produksi : Regien Ile-de-France
Durasi : 110 Menit
Pemeran :Sebastiao Salgado, Wim Wenders, Juliano Ribeiro Salgado dll

Sinopsis Film The Salt Of The Earth

Wikimagz.comThe Salt Of The Earth adalah sebuah film yang mengangkat Genre Documentary, bukan genre yang cukup popular memang. Penggemar film genre ini masih kalah jauh dibandingkan genre Action, Adventure, Scifi, dll. Tapi mungkin disitulah daya tarik tersendiri dari film arahan Juliano Riberio Salgado dan Wim Wenders selaku sutradara.

Film ini mengisahkan tentang seorang fotografer bernama Sebastiao Salgado. Dia telah bepergian ke banyak tempat di seluruh penjuru dunia dan mengabadikanya lewat kamera yang senantiasa menemani perjalananya. Dia juga telah banyak menyaksikan beberapa peristiwa besar dalam sejarah seperti konflik internasional dan juga kelaparan yang parah.

Nah, saat ini Sebastiao Salgado tengah memulai sebuah penemuan besar yang masih murni. Sebuah tempat dengan pemandangan yang megah luarbiasa. Tempat yang penuh dengan Flora dan fauna liar,dan jauh dari jangkauan tangan-tangan jahat manusia. Dia mulai mengabadikan tempat tersebut melalui kameranya, sebagai bentuk penghargaan terhadap keindahan alam yang masih benar-benar alami.
Sebuah film yang diramu dengan sangat apik oleh Sang Sutradara sehingga seakan-akan mampu membawa kita larut dalam keindahan alam yang belum pernah kita saksikan sebelumnya.

Tertarikah sobat dengan film jenis ini ? Jika iya kita nantikan saja kehadiranya di Bulan April 2015 mendatang.

Jadwal Rilis Film Hollywood 2015


Trailer Film The Salt Of The Earth (2015)


Related Posts

Sinopsis Dan Trailer The Salt Of The Earth (2015)
4/ 5
Oleh