Sinopsis Dan Trailer Film The Longest Ride 2015



Genre : Drama, Romance
Director : George Tillman Jr.
Writer : Craig Bolotin
Rumah Produksi : 20th Century Fox
Durasi : - Menit
Pemeran : Scott Eastwood, Brittany Robertson, Jack Huston, Alan Alda, Melissa Benoist, Oona Chaplin, Lolita Davidovich


Sinopsis Film The Longest Ride 2015

Wikimagz.com – Ada yang suka film drama romantis ? Nah, film The Longest Ride ini bisa menjadi salah satu pilihan yang mungkin sayang untuk dilewatkan. Film ini diadaptasi dari Novel karya Nicholas Sparks dengan judul yang sama.

Diceritakan dalam film ini, Luke (Scott Eastwood) adalah seorang mantan juara rodeo dan berniat mengulangi masa kejayaanya itu. Sementara itu, Sophia (Brittany Robertson) seorang mahasiswi cantik yang tengah mulai berusaha meraih mimpinya untuk bekerja di New York. Takdir mempertemukan mereka berdua di sebuah acara rodeo. Benih-benih cinta mulai tumbuh hingga terjalinlah suatu hubungan asmara diantara mereka. Suatu hari, terjadi kecelakaan mobil dan mereka menolong seorang pria bernama Ira Levinson. Kemudian mereka membawa Ira ke Rumah Sakit. Sophia yang sempat berbicara dengan Ira mengetahui bahwa saat ini pria itu hidup seorang diri setelah berpisah dengan istrinya.

Setelah kejadian itu, Luke terlempar dari banteng yang ia tunggangi saat berlomba. Luke divonis oleh dokter tidak dapat menunggang rodeo lagi atau akan terjadi hal yang buruk pada dirinya. Luke tidak menanggapi vonis dokter itu karena dia menganggap hidupnya adalah untuk rodeo. Sophia yang mengetahui kenekatan Luke berusaha menghalangi nita Luke dengan segala cara. Tapi hal tersebut justru membuat mereka menjadi sering bertengkar.

Selama di Rumah Sakit, Sophia sering mengunjungi dan mendengarkan kisah hidup Ira. Ira menceritakan detail kenangan indah bersama sang istri di masa perang, dan juga betapa hancurnya dia  saat harus berpisah. Selama menjadi pendengar itulah Sophia menyadari adanya kemiripan kisah yang dialami Ira dengan kisah asmaranya saat ini.

The Longest Ride menyuguhkan drama romantis yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Buat sobat WikiMagz yang tertarik untuk menyaksikan film ini nantikan saja kehadiranya Bulan April 2015 ini.

Trailer Film The Longest Ride (2015)



Related Posts

Sinopsis Dan Trailer Film The Longest Ride 2015
4/ 5
Oleh