Sinopsis Dan Trailer Film Hollywood The Woman In Gold (2015)

Genre : Drama
Director : Simon Curtis
Writer : Alexi Kaye Campbell
Rumah Produksi : The Wenstein Company
Durasi : - Menit
Pemeran : Helen Mirren, Ryan Reynolds, Daniel Bruhl, Elizabeth McGovern, Jonathan Pryce, Max Irons

Sinopsis The Woman In Gold (2015)


Wikimagz.com – Sobat WikiMagz, di artikel kali ini kita akan membahas seputar Film terbaru dari Rumah Produksi The Wenstein Company. Film ini berjudul “The Woman In Gold”.
Film bergenre drama ini mengisahkan tentang sosok Maria Altman (Helen Mirren), seorang warga yang menjadi pengungsi di Wina selama Perang Dunia II. Dalam masa pengungsianya Maria meninggalkan seluruh harta benda miliknya di rumah tempat tinggalnya. Pada saat itulah kelompok Nazi menjarah rumah Maria serta mengambil harta benda yang ada termasuk lukisan berharga yang merupakan harta beharga milik keluarga Maria.
Bertahun-tahun berlalu dan maria akhirnya bertekad untuk mendapatkan kembali harta berharga keluarganya yang dijarah oleh sekelompok Nazi. Disitulah dia dipetemukan dengan Randy Schoenberg (Ryan Reynolds), seorang pengacara muda dan berpengalaman. Mereka berdua berjuang dengan sekuat tenaga untuk mengembalikan karya seni berharga itu kembali kepada pemilik sebenarnya.
Namun, tentu saja itu bukanlah hal yang mudah. Karena pasti pemilik lukisan saat ini tidak akan menyerahkan karya seni tersebut dengan tanpa perlawanan.

Plot dan alur cerita yang cukup menarik coba dihadirkan oleh Sang Sutradara Simon Curtis. Berbagai intrik dan adegan-adegan menarik menjadi bumbu wajib yang mewarnai Film Terbarunya ini.

Penasaran kan sob, tunggu saja Film Hollywood The Woman In Gold yang akan dirilis bulan April 2015. Mungkin masuk ke tanah air sekitar bulan Mei atau Juni tahun 2015 ini . . .


Trailer Film Hollywood The Woman In Gold (2015)



Related Posts

Sinopsis Dan Trailer Film Hollywood The Woman In Gold (2015)
4/ 5
Oleh