Sinopsis dan Trailer Film Unfriended (2015)



Genre : Horor Mistery
Director : Levan Gabriadze
Writer : Nelson Greaves
Durasi : - Menit
Pemain : Mattew Bohrer, Courtney Halverson, Shelley Hennig, Renney Olstead, Will Peltz, Mickey River dll

Sinopsis Film Unfriended (2015)

Wikimagz.com- Biasanya, film horror menceritakan tentang terror sebuah rumah hantu. Tapi, kali ini Sutradara Levan Gabriadze mempunyai cerita yang berbeda. Sekelompok anak SMA yang hobi menggunakan skype untuk berkomunikasi, tiba-tiba dihantui oleh sebuah terror. Berawal dari akun yang ikut masuk dalam obrolan mereka dalam sebuah tele conference, akun tersebut mengirimkan sebuah pesan aneh karena ternyata berasal dari akun teman mereka (Laura Bams) yang meninggal bunuh diri.

Awalnya, Matt (Mattew Bohrer) dan kawan kawan menanggapi pesan tersebut sebagai lelucon yang dilakukan oleh orang iseng. Namun, setelah akun tersebut memberikan pesan yang sangat rahasia, 6 remaja ini mulai ketakutan dan merasakan adanya sebuah terror menghantui mereka. Apalagi, sang pemberi pesan misterius juga mengancam nyawa mereka. Apakah yang akan terjadi pada 6 remaja tersebut selanjutnya? Dapatkah mereka menghentikan terror dari user misterius itu?

Sebuah film misteri yang dicoba dikemas secara apik dan penuh nuansa found fottage ini dapat Sobat Wikimagz saksikan pada April 2015 mendatang. (*VSL)


Trailer Film Unfriended (2015)



Related Posts

Sinopsis dan Trailer Film Unfriended (2015)
4/ 5
Oleh