Sinopsis dan Trailer Film The Age of Adaline (2015)

Genre   : Drama, Romance
Director : Lee Toland Krieger
Writer : J. Mills Goodloe, Salvador Paskowitz
Durasi : - Menit
Pemain : Harrison Ford, Blake Lively, Michiel Huisman dll

Sinopsis The Age of Adaline (2015)

Wikimagz.com- Bulan April ini, Sobat Wikimagz akan dimanjakan beberapa film kisah cinta salah satunya adalah The Age of Adaline. Lee Toland selaku sutradara menggarap sebuah film tentang seorang wanita cantik yang mengalami kecelakaan hebat dan mengakibatkan dirinya terjebak dalam sebuah kutukan.

Bercerita tentang Adaline Bowman (Blake Lively), wanita cantik yang lahir di tahun 1908 yang memiliki seorang suami dan anak. Suatu hari, Adaline mengalami kecelakaan mengerikan hingga mobil yang ia kendarai masuk ke dalam sungai. Sejak saat itulah keanehan terjadi. Adaline tidak pernah bertambah tua.

Adaline berusaha menyembunyikan keanehan yang dialaminya itu dari siapapun. Bertahun-tahun ia hidup menyendiri dan menjauhi setiap orang.

Adaline ingin mengakhiri kutukan yang ada pada dirinya. Ia pun mengarungi berbagai petualangan di abad ke-20 dan bertemu dengan seorang lelaki dermawan juga kharismatik Ellis Jones (Michiel Huisman). Ellis Jones membawanya kedalam gairah kehidupan dan cinta. Adaline berharap Ellis dapat membantu menghilangkan kutukan keabadiannya. Hingga suatu hari di akhir pekan, rahasianya terancam terungkap oleh kedua orang tua Ellis. Adaline akhirnya membuat sebuah keputusan yang akan merubah hidupnya selamanya.

Bagaimana kisah cinta dan perjuangan Adaline dalam mengembalikan dirinya seperti semula? (*VSL)


Trailer Film The Age Of Adaline (2015)



Related Posts

Sinopsis dan Trailer Film The Age of Adaline (2015)
4/ 5
Oleh