Sinopsis dan Trailer Film True Story (2015)


Genre : Drama, Mistery, Thriller
Director : Rupert Goold
Writer : Rupert Goold, Arnon Milchan
Rumah Produksi : Fox Searchlight Pictures
Durasi : - Menit
Pemain : Jonah Hill, James Franco, Felicity Jones, Ethan Suplee, Gretchen Mol, Rebecca Henderson dll

Sinopsis Film True Story (2015)

Wikimagz.com – Sobat WikiMagz, Kalau kamu adalah pecinta film Genre Drama Mistery ada satu tontonan wajib yang sayang banget untuk dilewatkan. Film berjudul True Story akan sangat memanjakan kamu pecinta film genre ini.

True Story menceritakan tentang seorang Jurnalis New York Times yang bernama Michael Finkel (Jonah Hill). Michael Finkel telah berusaha keras untuk menyelesaikan liputanya mengenai seorang anak miskin di Afrika Barat. Namun apa mau dikata, kerja kerasnya tersebut akhirnya sia-sia karena kantor tempatnya bekerja tidak menerima liputan tersebut.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Finkel mendapatkan tugas baru dari kantornya untuk mewawancarai seorang narapidana bernama Christian Longo (James Franco). Tanpa diketahuinya, sebenarnya Longo sendiri yang telah memilih bahwa dia hanya mau diwawancarai oleh Finkel. Dalam Film True Story ini Longo tengah menjalani hukuman dalam penjara atas tuduhan pembunuhan sadis terhadap istri dan tiga orang anaknya.

Investigasi atas pembunuhan tersebut akhirnya dilanjutkan oleh Finkel. Dari penyelidikan yang dilakukanya, Finkel menemukan fakta mengejutkan yang menggiringnya ke serangkaian peristiwa menegangkan dan mengancam nyawanya.

Sobat, dalam Film True Story ini kamu akan dibawa masuk ke dalam sisi lain dari dunia Jurnalistik yang mungkin kamu sendiri belum pernah bayangkan sebelumnya. Terlebih karena film ini merupakan adaptasi dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh Michael Finkel yang sebenarnya.

Penasaran dengan Film True Story (2015) ini ? Nantikan kehadiran film ini yang rencananya akan dirilis bulan April 2015. (*y7a)


Trailer Film True Story (2015)




Related Posts

Sinopsis dan Trailer Film True Story (2015)
4/ 5
Oleh