Sinopsis Dan Trailer Film Hollywood Cut Bank 2015

Genre : Thriller
Director : Matt Shakman
Writer : Roberto Patino
Durasi : 93 Menit
Pemain :Liam Hemsworth, Teresa Palmer, Billy Bob Thornton

Sinopsis Film Cut Bank (2015)

Wikimagz.com – Sobat WikiMagz, buat kamu yang suka dengan Film bergenre Thriller ada satu film menarik yang bakal hadir Bulan April 2015. Cut Bank, Film yang disutradarai oleh Matt Shakman ini memang mengusung Genre Thriller.

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Dwayne McLaren (Liam Hemsworth).Dia berpacaran dengan seorang gadis cantik Cassandra (Teresa Palmer).  Setelah lulus SMA Dwayne bekerja sebagai mekanik di tempat ayah pacarnya (Billy Bob Thornton). Dwayne sendiri sesungguhnya sudah tidak kerasan tinggal di kota kecil “Cut Bank” dan ingin mencari peruntungan di kota besar.

Konflik mulai muncul saat Dwayne dan Cassandra pergi ke suatu tempat untuk merekam video. Tanpa sengaja, video yang mereka berdua rekam ternyata mengambil gambar sebuah peristiwa pembunuhan. Rekaman tersebut menjadi bukti dan acuan polisi untuk mencari pelaku dan juga menemukan jasad korban. Nah, disitulah Dwayne mulai mendapatkan banyak ancaman dan terror dari orang tak dikenal yang diduga terkait dengan peristiwa pembunuhan tersebut.

Sebuah kisah menarik yang bisa jadi mampu membuat jantung kita berdebar kencang sepanjang film. Penasaran gak sob ? Nantikan Cut Bank yang kemungkinan akan segera dirilis Bulan April 2015 . . .


Trailer Film Hollywood Cut Bank (2015)




Related Posts

Sinopsis Dan Trailer Film Hollywood Cut Bank 2015
4/ 5
Oleh