Tommy Melaju Ke Round 2 India Open 2015



Wikimagz.com- Tunggal putra andalan Indonesia Tommy Sugiarto memastikan lolos ke Round 2 turnamen India Open Super Series 2015 atas lawannya Brice Leverdez (Perancis). Tanpa kesulitan berarti, Tommy menyudahi perlawanan lawan hanya dalam waktu 37 menit.

Bermain di Siri Fort Indoor Stadium, Tommy melaju cukup alot di set pertama. Kejar-kejaran angka terjadi hingga mencapai skor 21-17 untuk keunggulan Tommy. Berbeda dengan set kedua, Tommy langsung melesat jauh meninggalkan lawan dengan skor cukup telak 21-7. Hasil ini memastikan Tommy melangkah ke babak 32 besar India Open dan akan menantang pebulutangkis andalan Hongkong, Wei Nan.

Sebelumnya, 4 wakil Indonesia lainnya telah lebih dulu memastikan diri melaju ke round 2 diantaranya Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaya, Praven Jordan/Debby Susanto, Hanna Ramadhini dan Adriyanti Firdasari.

Turnamen berhadiah USD 275.000 ini diikuti berbagai pemain unggulan Tiongkok salah satunya Lin Dan. Sayangnya, tidak banyak unggulan dari Indonesia yang mengikuti turnamen ini, sebut saja Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sebelumnya menyatakan mengundurkan diri. (*VSL)

Related Posts

Tommy Melaju Ke Round 2 India Open 2015
4/ 5
Oleh