Sinopsis Dan Trailer Film Ex Machina (2015)



Genre : Fantasy
Director : Alex Garland
Writer : Alex Garland
Rumah Produksi : A24
Durasi : - Menit
Pemain : Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Alicia Vikander

Sinopsis Film Ex Machina (2015)

Wikimagz.com – Sobat, banyak hal tentang penemuan-penemuan unik dan canggih menjadi dasar dari pembuatan film masa kini. Salah satunya adalah Film Ex Machina (2015) ini.

Bercerita tentang Caleb Smith (Domhnall Gleeson), seorang programmer berbakat yang memenangkan sebuah kompetisi. Hadiah dari kompetisi itu adalah dia berhak untuk ikut dalam sebuah percobaan teknologi baru. Percobaan tersebut dilaksanakan di sebuah gunung pribadi dan tertutup milik CEO perusahaan, Nathan Bateman (Oscar Isaac).

 
Saat Caleb tiba di lokasi, dirinya mulai terlibat dalam sebuah penelitian aneh. Dia harus berinteraksi dengan sebuah teknologi canggih paling cerdas berwujud Robot Wanita. Sosok robot tersebut diberi nama Ava (Alicia Vikander). Semakin Caleb berinteraksi dengan Ava semakin terjalinlah hubungan emosional antara keduanya. Dari situ pulalah banyak masalah yang mulai muncul dan mengancam keselamatan mereka berdua.

Film yang di sutradarai oleh Alex Garland ini memang cukup menarik. Latar dan plot cerita yang terkandung di Film Ex Machina ini memberikan kita gambaran betapa teknologi yang terlalu maju terkadang justru mengancam kelangsungan hidup manusia.

Itu dia sob, sedikit ulasan tentang Film Ex Machina (2015). Kalau kamu tertarik silakan menontonya di Bioskop-bioskop terdekat pada Bulan April 2015 ini . . . (*y7a) 

Trailer Film Ex Machina (2015)



Related Posts

Sinopsis Dan Trailer Film Ex Machina (2015)
4/ 5
Oleh