Sinopsis Dan Trailer Film Hollywood Kill Me Three Times 2015

Genre : Thriller, Drama
Director : Kriv Stenders
Writer : James McFarland
Rumah Produksi : Magnet
Durasi : 90 Menit
Pemain : Teresa Palmer, Simon Pegg, Sullivan Stapleton, Alice Braga, Luke Hemsworth, dll

Sinopsis Film Kill Me Three Times 2015

Wikimagz.com – Sobat WikiMagz, Pecinta film Genre Thriller kembali dimanjakan Bulan April 2015 ini dengan dirilisnya Film Kill Me Three Times. Film ini berlatar di sebuah kota di Australia dan bercerita tentang seorang penyanyi muda berbakat Sirene (Alice Braga).

Dikisahkan dalam Film Kill Me Three Times ini Sirene terjebak dalam situasi yang sangat rumit. Bukan Cuma satu, tapi tiga situasi mencekam yang mengancam nyawanya harus dialami Sirene. Tiga situasi tersebut adalah pembunuhan, pemerasan, dan balas dendam. Seorang pembunuh professional (Simon Pegg) dibayar oleh orang yang kaya raya untuk membunuh Sirene.

Sementara itu, ada juga seorang penjudi (Sullivan Stapleton) yang terbelit hutang dalam jumlah yang besar ikut terseret dalam situasi tersebut. Dia berusaha untuk menipu pihak asuransi untuk dapat melunasi hutang-hutangnya. Dalang utama dari situasi tersebut diperankan oleh Teresa Palmer. Seorang Polisi korup (Bryan Brown) juga turut ambil bagian dalam cerita ini.

Bersama dengan seorang peselancar (Luke Hemsworth) yang jatuh hati padanya, Sirene harus berjuang lolos dari tiga situasi tersebut dan menyelamatkan nyawanya sendiri.

Alur cerita yang cukup menarik coba dihadirkan Kriv Stenders selaku sutradara dalam Film Kill Me Three Times. Banyak adegan yang  menegangkan disertai bumbu-bumbu khas Film Drama Thriller ikut mewarnai sepanjang film yang berdurasi 90 menit ini.

Tertarikah kamu dengan Film Kill Me Three Times ini ? tunggu saja kehadiranya di Bulan April 2015 ini . . .



Trailer Film Kill Me Three Times 2015




Related Posts

Sinopsis Dan Trailer Film Hollywood Kill Me Three Times 2015
4/ 5
Oleh