Honda Vultus NM4 Spek dan Gallery, 750 cc Yang Bikin Ngiler

Honda Vultus NM4 Black

WikiMagz.com- Sobat WikiMagz, menindaklanjuti tulisan dari Wak Haji kemarin seputar TPT mencurigakan dari Honda yakni kode Honda NC750JF. Lewat tulisannya disini dicurigai merupakan milik dari Honda Vultus atau Honda NM4. Jadi penasaran nih :v


Dan akhirnya coba googling terus nemu jugaspesifikasi lengkap dari motor yang lumayan bikin ngiler ini :D. Kita mulai dari segi dapur pacu. Motor ini memiliki kubikasi mesin 750 cc (tepatnya 745cc), bore dan stroke 77x80mm, tenaga yang dihasilkan pun tidak main-main, sob. Pihak pabrikan mengklaim motor ini mampu menghasilkan 54 tenaga kuda (wuiiih :o) pada putaran mesin 6.250 RPM dan torsi puncak diraih pada putaran 4.750 RPM dengan 68 Nm.

Honda Vultus NM4 White
Mesin yang wow ini menggunakan transmisi kopling ganda dengan 2 mode. Mode yang pertama adalah mode S dan yang kedua adalah mode D. Yang menarik adalah mode D. Di mode ini Honda Vultus mampu menekan konsumsi bahan bakarnya mencapai 3,5 untuk tiap 100km jarak yang ditempuh.

Panel indikator yang digunakan sudah menggunakan versi digital dan nampak cukup elegan. Berbicara masalah bobot dari Honda NM4 adalah sekitar 245kg lengkap dengan rem motor dan 2 saluran ABS. Motor honda yang satu ini bisa dikatakan cukup bongsor juga, sob :D. Panjang 2.380 mm, lebar 810mm, serta tinggi 1.170mm dengan ketinggian jok 650mm. Jangan lupakan ukuran velg yang mencapai 17 dan 18 inch. Kalau masalah harga Honda Vultus ini dibanderol dengan harga diatas 110 juta rupiah di Jepang.

Belum tau nanti jika motor ini benar-benar mengaspal di tanah air. Tertarik gak, sob :D
So, benarkah ramalan Wak Haji Taufik bahwa kode Honda NC750JF adalah Honda Vultus?
Kita tunggu saja nanti…………

Berikut foto-foto gallery Honda vultus :






Related Posts

Honda Vultus NM4 Spek dan Gallery, 750 cc Yang Bikin Ngiler
4/ 5
Oleh